BANGUN PEMUDI PEMUDA

Seruan di dalam lagu “Bangun Pemudi Pemuda” sangat tepat kalau. kita pahami dan kita aplikasikan saat ini, potongan dari lirik lagu tersebut ” masa yang akan datang kewajiban-mu lah, menjadi tanggungan-mu terhadap NUSA” Saat dunia sedang di tegangkan dengan keadaan di KORUT DAN KORSEL dan bahkan AS dan JEPANG ikut2an. Negara2 SUPER sedang unjuk gigi dengan Alat2 tempur mereka dan tentu kalau sampe kejadian akan ada dampak yg ditimbulkan untuk negara2 lain.

Bung Karno pernah berkata” kelemahan kita adalah karena kita lebih suka menjiplak negara lain, tanpa melihat dan bangga akan apa yang ada di negara kita sendiri”

Hai PEMUDA PEMUDI INDONESIA bangkitlah dan sadarlah, tidak kah kau lihat bahwa saat ini bangsamu memanggil manggil untuk berharap bahwa PERSATUAN DAN KESATUAN harus terus dipertahankan sampai kapanpun dan mari kita serukan kepada DUNIA akan cara2 hidup yang damai dan tertib, hai BANGSA2 YG ADA DI DUNIA ingatlah hanya dengan saling menghormati KEMERDEKAAN, PERDAMAIAN ABADI DAN KEADILAN SOSIAL maka ketertiban akan dapat diwujudkan di dalam kehidupan ini, hanya dengan cara itulah KETERTIBAN DUNIA dapat di wujudkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s