For My Muslim Brother And Sister

GENERASI CAHAYA YG DIRAMALKAN OLEH RASULULLAH. GENERASI YANG MENJALIN SILATURRAHIM / HUBUNGAN KASIH SAYANG BUKAN SEKEDAR KARENA KESAMAAN SUKU, BUKAN SEKEDAR KESAMAAN RAS DAN KESAMAAN IMAN SAJA, TAPI BENAR-BENAR KARENA PERIKEMANUSIAAN YG BERDASARKAN PADA KEMERDEKAAN, PERDAMAIAN ABADI DAN KEADILAN SOSIAL. INILAH RAMALAH RASULULLAH TTG BANGSA INDONESIA KRN KONSTITUSINYA YG MENGHAPUSKAN TOTAL EKSPLOITASI MANUSIA ATAS MANUSIA BANGSA ATAS BANGSA….

HADIST RASULULLAH…

Rosulloh bersabda: “sesungguhnya di antara hamba2 Allah terdapat orang2 yg bukan Nabi, dan bukan pula syuhada. Tetapi para Nabi dan syuhada cemburu pada mereka di hari kiamat nanti, disebabkan kedudukan yg diberikan Allah kepada mereka”. Lalu seorang sahabat bertanya: “ya Rosulloh, beritahukanlah kepada kami, siapa mereka yang dimaksudkan itu? Agar kami dapat turut mencintai mereka”?.. Lalu Rosululloh menjawab: “mereka adalah orang2 yang saling mencintai, mengasihi dan menyayangi karena Allah tanpa adanya hubungan darah, keluarga dan nasab di antara mereka, demi Allah wajah2 mereka pada hari itu bersinar bagaikan cahaya di atas mimbar2 dari cahaya.

FIRMAN ALLAH TTG HARUS ADIL KPD SEMUA KAUM. YAITU ADIL YG LEBIH DEKAT KPD TAKWA….

[QS 5:8]:
“Hai orang-orang yang beriman hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.”

DENGAN KATA LAIN AKAN ADA SUATU PERSAUDARAAN YG TIDAK KESUKUAN, TIDAK PECAH-BELAH / BERMUSUH-MUSUHAN KARENA BEDA-BEDA AGAMA DAN TIDAK RASIS. MENURUT PENCIPTAANNYA MANUSIA ITU UMAT YG SATU. PARA FOUNDING FATHERS KITA SUDAH MENDIRIKAN UTK KITA CARA HIDUP BERKEBANGSAAN YG MENCAKUPI HAL TERSEBUT DG KREATIFITAS DI BAWAH PENGAWASAN ALLAH SWT UTK BANGSA KITA SEMUANYA, BAHKAN MUNGKIN UTK CONTOH & MERCUSUAR UTK UMAT MANUSIA DI ATAS DUNIA INI. INSYA ALLAH, TERMASUK CONTOH UTK ORANG ARAB & TIMUR TENGAH…

JADI PERBEDAAN AGAMA, SUKU DAN RAS TIDAK BOLEH MENJADI PENGHALANG KITA BANGSA INDONESIA & UMAT MANUSIA UTK MENJALIN PERSAUDARAAN MEMBANGUN PERDAMAIAN DAN MENCARI TITIK TEMU UTK BERSINERGI DAN MENDAPATKAN KEMANFAATAN DI DLM PERSINERGIAN ITU MEMAJUKAN KEHIDUPAN BERSAMA MEMBUAT KEHIDUPAN INI MERIAH SEMERIAH-MERIAHNYA OLEH KREATIFITAS DI DALAM KEBAIKAN DAN KASIH SAYANG ANTARA SEMUA UTK SEMUA.

Hai manusia, Sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa – bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling taqwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui lagi Maha Mengenal.” (al-Hujuraat: 13)

JADI MARI KITA MENDALAMI BETUL KONSTITUSI KITA UNDANG-UNDANG HIDUP DUNIA BARU UUD 1945 MULAI DARI PEMBUKAANNYA DAN PANCASILANYA. SEMOGA ALLAH SWT MENGEMBALIKAN UUD NEGARA KITA YAITU BATANG TUBUH UUD 1945 AGAR SESUAI SELARAS 100% DENGAN PEMBUKAAN & PANCASILA, AGAR REVOLUSI MEMBENTUK DAN MENATA NEGARA KITA BERADA DI ATAS JALAN YG LURUS YG DIRIDHOI OLEH ALLAH SWT.

MERDEKAA!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s